News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ulang Tahun Jakarta

Jakarta Fair 2014 Dijaga 3.000 Personel Gabungan

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo memberikan sambutan pada acara peresmian pembukaan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2013 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2013) malam. PRJ tahun ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-486 Kota Jakarta yang jatuh pada 22 Juni 2013, dengan mengusung tema Terus Maju Jakartaku . (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 3.000 personel gabungan diturunkan untuk mengawal Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014 di Arena Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kabagops Polres Jakarta Pusat, AKBP Apollo Sinambela mengatakan 3.000 personel gabungan tersebut terdiri dari TNI Kodam Jaya, Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Pusat, Satpol PP, serta personel keamanan dari PT Jakarta International Expo.

"Semua unsur keamanan yang terlibat dalam pengamanan event Jakarta Fair Kemayoran siap bertugas memberikan keamanan pada pengunjung," ucap Sinambela, Kamis (5/6/2014).

Untuk diketahui, Jakarta Fair 2014 akan digelar di Arena JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat mulai 6 Juni hingga 6 Juli 2014.

Acara diikuti lebih 2.500 perusahaan. Dan diisi pameran beragam produk dengan harga promosi. Serta dimeriahkan dengan konser musik yang menghadirkan penyanyi dan band Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini