News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tangki Bensin Bocor, VW Caravelle Terbakar di Tol Cawang

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mobil VW Caravelle terbakar di Tol Cawang.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Diduga akibat tangki bensin bocor, sebuah mininus VolksWagen (VW) Caravelle bernomor polisi B 132 YZ terbakar di Kilometer 0.200 Tol Dalam Kota Cawang arah Semanggi, Jumat (13/6/2014) sekitar pukul 08.00 WIB.

Diduga, mobil terbakar gara-gara bahan bakar pada tangki mobil tersebut bocor. Alhasil, mobil ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Edy, sang pemilik mobil, mengatakan, dirinya berniat menuju Banten dari arah Karawang. Sampai di lokasi, tiba-tiba muncul asap dari kabin tengah mobilnya. Asap itu juga tercium bau bahan bakar yang menyengat.

"Saya nggak tahu kenapa, tiba-tiba ada asap sama bau bensin dari belakang. Saya langsung minggir dan keluar," kata Edy kepada wartawan di lokasi, Jumat (13/6/2014).

Dirinya sempat panik dan berusaha menyelamatkan diri. Benar saja, tak lama setelah keluar dari mobil, api membara dan menghanguskan seiisi mobil.

Petugas pemadam kebakaran dibantu Jasa Marga yang tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman. Api baru bisa dipadamkan selama 30 menit.

Petugas juga sempat menutup jalan selama proses pemadaman. Alhasil, kemacetan pun tak dapat terhindarkan. Kasus kebakaran ini ditangani Polsek Makasar. Sementara, kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini