News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penumpang Terlantar di Terminal Rawamangun

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Terminal Rawamangun

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Terminal Rawamangun, Jakarta Timur hingga saat ini masih dalam tahap revitalisasi. Sehingga tidak bisa dipergunakan. Pasca dikerjakan sejak 4 Agustus lalu, hingga kini pengerjaan belum rampung dan ditargetkan rampung pada Desember mendatang.

Akibat terminal yang direlokasi, operasional di Terminal Rawamangun berjalan seadanya. Tampak PO bus dibangun seadanya berjejer di depan terminal.

Kemudian satu lajur di jalan depan Terminal Rawamangun juga terpaksa digunakan untuk mengetem atau parkirnya bus mengangkut penumpang. Tidak ada tempat tunggu yang nyaman bagi para penumpang. Dikeluhkan oleh penumpang yang naik bus dari terminal tersebut.

Pantauan Tribunnews.com, mereka harus berdesakan dengan penumpang lain untuk menunggu bus mereka datang.

"Penumpangnya keleleran, gak jelas nunggu dimana. Kita harus tunggu di dekat PO, meski berdesakan. Habis mau tunggu dimana lagi, tidak ada tempat," ucap Sunardi, warga Kayu Putih yang hendak mudik ke Wonosobo.

Sunardi melanjutkan kalaupun harus menunggu di tempat yang jauh dari PO, ia dan penumpang lainnya khwatir akan tertinggal bus. Pihaknya berharap pembangunan bisa segera selesai. Kalaupun pembangunan masih cukup lama, ia berharap pihak terminal menyediakan ruang tunggu bagi para penumpang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini