News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penemuan Mayat di Jalan Tol

Sidang Pembunuhan Ade Sara, Terdakwa Assyifa Kurang Sehat

Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Terdakwa kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto, Assyifa Ramadhani menangis saat masuk di ruang sidang, Lantai II, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (23/09/2014). Ia bersama kuasa hukumnya M Syafri Noer duduk diruang sidang.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu terdakwa pembunuh Ade Sara, Assyifa Ramadhan tidak enak badan saat menjalani sidang lanjutan hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (7/10/2014).

"Assyifa saat ini sedang tidak enak badan. Tadi saya suruh Assyifa makan tidak mau, saya suruh minum teh juga tidak mau. Tidak nafsu katanya," ujar Ibu Assyifa yang enggan memberitahukan namanya di depan ruang tahanan sementara PN Jakarta Pusat, Selasa (7/10/2014).

Pantauan Tribunnews.com, assyifa yang menggunakan kerudung loreng hitam putih itu, tampak lemas. Setelah tiba di ruang sidang, Assyifa yang duduk bersebelahan dengan ibunya, bersandar di pundak wanita yang menggunakan kerudung hitam panjang.

Seperti yang diketahui, pada sidang ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) rencananya mendatangkan empat saksi untuk dimintai keterangan, terkait kasus hilangnya nyawa Ade Sara yang dilakukan temannya, yakni Hafid dan Assyifa.

Empat saksi tersebut di antaranya adalah petugas Patroli Jalan Raya (PJR) dan petugas Jasamarga. Keduanya turut hadir di lokasi penemuan jasad Ade Sara sesaat setelah ditemukan oleh petugas mobil derek tol.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini