News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gagal Salami Jokowi, Suami-Istri Ini Terpaksa Menginap di Monas

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan suami-istri ini gagal salaman dengan Presiden Jokowi di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10). Menghilangkan kecewa, keduanya pun tiduran di rumput Taman Monas.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Waktu telah menunjukkan pukul 19.30 WIB. Namun, pasangan suami istri Warsito (46) dan Murni (43) masih bertahan di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014).

Murni mengaku, ia dan suaminya tiba di Monas sekitar pukul 15.00 WIB. Warga Bogor ini menumpang KRL Commuter Line dari Bogor dan turun di Stasiun Juanda.

Tujuan Murni dan suaminya ke acara Syukuran Rakyat Salam 3 Jari di Monas hanya satu, bisa bersalaman dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Sayangnya, harapan pasangan ini pupus. Ternyata begitu sulit untuk, paling tidak, mendekati Jokowi. Praktis, mereka gagal bersalaman dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Tadi juga sudah berusaha deketin panggung, supaya bisa lihat Pak Jokowi dari dekat saat motong tumpeng. Tapi nggak bisa karena penonton banyak banget," ucap wanita yang berprofesi sebagai pedagang kelontong itu kepada Warta Kota, Senin malam.

Hingga Jokowi meninggalkan Monas, Murni dan suami tak bisa mendekati Jokowi. Kepalang pusing, keduanya pun tiduran di rumput Taman Monas. Mereka tak peduli dengan orang yang lalu-lalang di sekitarnya.

"Mau dengerin konser ogah, karena saya nggak ngerti lagu-lagunya. Mending tiduran aja di sini. Enak, adem," kata Murni polos.

Entah sampai kapan Murni dan suami tidur di Monas. "Pokoknya kalau sudah bosan, ya baru pulang," katanya. Saat Warta Kota mengobrol dengan Murni, suaminya asyik terlelap tidur.

Penulis: Gopis Simatupang

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini