News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kecelakaan Maut di Puncak

Dua Korban Tewas Akan Diterbangkan ke Pekanbaru

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Honda Jazz yang ditumpangi Ketua PBHI Jakarta Poltak Agustinus Sinaga dan rekannya ringsek akibat mengalami kecelakaan di daerah Puncak, Bogor, Sabtu (15/11/2014) dinihari. Poltak dan rekannya Simon, selamat. Sementara tiga calon pengacara PBHI Jakarta tewas dalam kejadian tersebut.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua dari tiga penumpang Honda Jazz yang tewas akibat kecelakaan maut di jalan raya puncak Bogor akan diterbangkan ke Pekanbaru. Kedua korban yang merupakan calon anggota Perhimpunan Bantuan Hukum dan HAM Indonesia (PBHI) tersebut yakni Guntur Silo Siregar dan Riki.

Seperti diutarakan oleh Hendrik Sirait, Sekretaris Majelis PBHI melalui sambungan telephone, Sabtu (15/11/2014).

"Belum (Jenazah) masih di rumah sakit. Jenazahnya hari ini mau di kirim ke Pekanbaru. Itu masing-masing Guntur Siregar dan Riki," ujar Hendrik.

Sementara itu, lanjut Hendrik satu jenazah lainnya yang berada di dalam Honda Jazz yakni Robby Sirait akan dipulangkan ke keluarganya di daerah Pondok Kopi, Jakarta.

"Ini kita lagi ngurus Jenazahnya, nanti Guntur dan Riki akan diterbangkan ke Pekanbaru sementara Robby ke Pondok Cabe," ujar Hendrik.

SimonTambunan, satu dari dua korban luka, kondisinya hingga sekarang masih kritis dan akan dipindahkan dari RSUD Ciawi ke Rumah Sakit Medistra Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini