News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Super Ball Gelar Super Ball Run 2014

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian olahraga Super Ball menggelar acara Super Ball Run 2014. Lomba lari ini mengambil start di Mall MGK Kemayoran, pada Minggu (30/11/2014) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Harian olahraga Super Ball menggelar acara Super Ball Run 2014. Lomba lari ini mengambil start di Mall MGK Kemayoran, pada Minggu (30/11/2014) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Berbeda dibandingkan lomba-lomba lari lainnya, Super Ball Run ini cukup unik, karena peserta diwajibkan memakai jersey klub sepak bola dari tim-tim lokal yang ada di Indonesia ataupun mancanegara.

Dalam ajang lari Super Ball Run 2014 ini, pelari akan diajak melintasi rute baru, yaitu Flyover Kemayoran untuk menyambut berlakunya kebijakan Car Free Day di area tersebut.

Lomba lari ini mempertandingkan empat kategori, yakni 10 K umum (10 kilometer untuk umum), 10K KG Employee (10 kilometer untuk karyawan Kompas Gramedia) , 5K Umum (5 kilometer untuk umum) , 5K KG Employee (5 kilometer untuk karyawan Kompas Gramedia).

Selama perlombaan berlangsung, beberapa ruas jalan di Kemayoran
ditutup mulai pukul 05.00 WIB sampai dengan pukul 09.00 WIB.
Namun, penutupan tidak dilakukan sepenuhnya dan akan ada beberapa ruas jalan yang melakukan sistem buka tutup.

Jalan yang akan ditutup adalah Jalan H. Benyamin Syuaib yang menuju Mall MGK Kemayoran dari Gunung Sahari atau arah sebaliknya.

Sedangkan jalur yang menuju perumahan-perumahan di kawasan Kemayoran tidak akan ditutup sehingga aman dilalui pengendara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini