News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perampokan di Taksi

Perampok Taksi Ini 'Mencla-mencle'

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tigas tersangka pelaku perampokan di taksi yakni Edwar Syah Jaya (31 tahun), Sutrisno (41 tahun), dan Agus Supriyanto (22 tahun). Sementara seorang pelaku berinisial J masih buron.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Polisi masih memeriksa tersangka perampok dengan taksi putih, Sutrisno (41) dan dua rekannya. Dalam pemeriksaan, tersangka memberikan keterangan yang plin-plan dan berubah-ubah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, awalnya tersangka Sutrisno mengaku kepada Polisi, tidak ada pelat baja di dalam bagasi taksi Express tersebut.

Namun belakangan ia mengaku memotong plat besi dengan gerinda. "Keterangan tersangka suka berubah-ubah, jadi plat baja itu dipotong," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (9/12/2014).

Rikwanto mengatakan, gerinda merek Modern juga sudah diamankan sebagai barang bukti. (Baca juga: Pelaku Perampokan di Taksi Diduga Oknum Pegawai Blue Bird)

Potongan pelat baja itu juga masih berada di dalam taksi yang masih dicari itu. Kepada penyidik, Sutrisno mengaku taksi curian itu kembali dicuri orang saat diparkir di sekitar kamar kosnya di Kampung Makasar, Cililitan, Jakarta Timur.

Menurut Sutrisno ada pria berkemeja safari yang mengambil taksi itu. Namun Polisi masih mendalami penuturan Sutrisno tersebut. (Ahmad Sabran)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini