News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kecelakaan Beruntun

Polres Jakarta Selatan Cari Tahu Penyebab Kecelakaan di Pondok Indah

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

KOMPAS / LUCKY PRANSISKA Warga berkerumun di lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam. Kecelakaan empat mobil dan empat sepeda motor terjadi sekitar pukul 20.00 mengakibatkan kemacetan panjang hingga Gandaria. KOMPAS / LUCKY PRANSISKA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan berupaya segera merampungkan pemberkasan kasus kecelakaan lalu lintas di Jalan Sultan Iskandar Muda, Selasa (20/1/2015) malam.

Sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap tiga orang terkait kecelakaan itu. Mereka yaitu, saksi Ahmad Sandi Illah, pemilik mobil Mitsubishi Outlander warna putih dengan nomor polisi B 1658 PJE, Muhammad Ali Husin Riza, dan pelaku tabrakan Christopher Daniel Sjarief.

Kemudian, pada Rabu sekitar pukul 10.30 WIB, Christopher melakukan tes urine di Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun, sampai saat ini hasil pemeriksaan itu belum keluar.

Hasil pemeriksaan saksi dan tes urine dari Christopher, lalu akan ditambah dengan olah tempat kejadian perkara yang dilakukan mulai Rabu pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin mengaku setelah semua selesai maka akan diketahui apa latar belakang terjadinya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Sultan Iskandar Muda.

"Kami menunggu data lengkap semua. Nanti akan diungkap ke media sekitar pukul 18.00 WIB," ujar Kompol Aswin di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini