News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kecelakaan Beruntun

Putri Aiptu Lubis Kerap Menangis Sambil Mengelus Foto Almarhum Ayahnya

Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aiptu Batang Onang Lubis, korban kecelakaan maut di Jalan Arteri Pondok Indah, Selasa (20/1/2015) malam.

TRIBUNNEWS.COM - Kerabat Aiptu Batang Onang Lubis, anggota Polri yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Arteri Pondok Indah, terharu melihat ketabahan Anggra (19), putri pertama almarhum.

Selama jenazah sang ayah disemayamkan di rumah duka, Anggra lebih banyak duduk di sisi peti jenazah sambil menangis serta mengelus-elus dan memeluk foto ayahnya.

"Kasihan dia. Anak yatim piatu sekarang," ujar Imsar Lubis, adik Batang Onang, di rumah duka Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (21/1).

Batang merupakan salah satu korban yang tewas pada kecelakaan maut di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/1) malam.

Ia tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak mobil Mitsubishi Outlander yang dikemudikan Christopher Daniel Sjarief (22), anak seorang pengusaha.

Hingga Rabu petang, polisi belum menyimpulkan penyebab tabrakan maut tersebut. Namun, ada dugaan pengemudi dalam pengaruh alkohol, atau bisa juga mengemudi dalam pengaruh obat-obatan.

Kemungkinan lainnya, ada masalah pribadi antara Christopher dengan Muhammad Ali Husni Riza, pemilik mobil Outlander warna putih tersebut.(BUDI SAM LAW MALAU)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini