News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Narkoba

Pemasok Narkoba ke Adik Hetty Koes Endang Tertangkap di Tangsel

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Luzi Nadya Koes Endang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Aparat Polresta Tangerang meringkus dua orang yang diduga merupakan penyuplai narkotika jenis sabu kepada Luzi Nadya Koes Endang (40). Keduanya ditangkap di wilayah Tangerang Selatan.

Diberitakan sebelumnya oleh Warta Kota, Luzi yang merupakan adik kandung penyanyi Hetty Koes Endang ditangkap di rumahnya, di Jalan Flamboyan, Kompleks Perumahan Puri Beta 1, Ciledug, Kota Tangerang pada Senin (26/1) siang. Dari Luzi, polisi menyita barang bukti berupa 2 gram sabu dan alat penghisap.

Kasat Narkoba Polresta Tangerang, Ajun Komisaris Besar Juang Andi Prianto pada Jumat (30/1/2015) menuturkan, kedua tersangka berinisial B dan L. "Kami tangkap di sebuah rumah di kawasan Ciputat, Kota Tangsel," kata Juang.

Penangkapan B dan L, lanjut Juang, dilakukan setelah polisi mengantongi identitas keduanya dari Luzi. "Dalam pemeriksaan dan pengembangan, dua nama ini disebut oleh Luzi," kata Juang.

Berdasarkan pengakuan para tersangka, mereka sudah beberapa kali menyuplai sabu kepada Luzi lewat kurir. "Pengakuannya baru tiga kali. Kami sedang kembangkan lebih lanjut," kata Juang. (Banu Adikara)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini