News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kamerad Bagikan Pin Save Polri di Bundaran HI dan Istana

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komite Aksi Mahasiswa untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad) terus melakukan aksi dukungan kepada lembaga kepolisian atas upaya pelemahan dari oknum-oknum yang mangatasnamakan anti korupsi.
 
Koordinator Presedium Kamerad, Haris Pertama mengatakan aksi ini adalah aksi simpatik yaitu berupa bagi-bagi pin Save Polri kepada masyarakat.

Kamerad melihat upaya pelemahan lembaga kepolisian semakin kental.

"Kami turun ke HI dan Istana sebagai bentuk dukungan penuh kepada pihak kepolisian untuk bersama-sama melawan upaya pelemahan baik dari internal maupun dari eksternal," kata Haris di Bunderan HI, Kamis (5/2).
 
Dalam kesempatan tersebut, Haris juga mendesak kepada Presiden Joko Widodo untuk segera melantik Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri atas rekomendasi Komisi III dan sidang tertinggi parlemen yaitu Paripurna.
 
"Lantik segera Komjen Budi Gunawan, demi nama baik kepolisian dan Presiden Jokowi," tandasnya.
 
Haris mengajak masyarakat untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada Polri, karena Polri adalah garda terdepan bagi keamanan masyarakat.
 
"Mari sama-sama kita dukung Polisi, karena merekalah kemanan di negeri ini bisa terjaga. Save Polri bagi kami adalah harga mati," tandas Haris.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini