News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polisi Razia Begal di Jalan-Jalan Sepi di Kemang

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Razia Sepeda Motor : Polisi lakukan razia terhadap pengendara sepeda motor

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Theo Yonathan Simon Laturiuw

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA - Aparat Kepolisian menggelar razia motor di jalan-jalan sepi Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/3/2015) dinihari.

Jalan-jalan sepi di kawasan Kemang yang jadi titik razia berada di jalan-jalan kecil yang menghubungkan Jalan Kemang Raya dan Jalan Mampang Prapatan. Seperti Jalan Bangka dan Jalan Kemang Timur.

Pantauan Wartakotalive.com, aparat polisi meminta seluruh motor yang melintas menepi. Lalu polisi meminta cek dan STNK motor. Tak sampai disitu, polisi juga mengecek tas dan bagasi motor.

"Ini razia begal motor mas. Kami mengecek takutnya ada yang membawa senjata tajam atau senjata api," ujar seorang polisi kepada Wartakotalive.com di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, dini hari tadi.

Disana polisi memarkir dua mobil patroli. Sementara petugas polisi berseragam menghentikan motor-motor yang melintas.

Pantauan Wartakotalive.com, blok antara Jalan Kemang Raya dan Jalan Mampang Prapatan memang gelap dan sepi saat malam. Hanya sedikit lampu jalan yang menyala. Jalanan jadi menyeramkan.

Kondisi jalan di blok tersebut berbeda jauh dengan suasana di Jalan Kemang Raya yang hiruk pikuk. Mobil-mobil mewah berderet dipinggir Jalan Kemang Raya. Kemudian gerombolan orang memenuhi kafe dan klub malam disana. Ramai. Bahkan kemacetan masih terjadi sampai pukul 02.00 dinihari.

"Takutnya ada begal yang beroperasi disini. Kan bahaya kalau orang baru pulang dugem bisa saja jadi korban kalau lewat sini. Makanya kita cek," ujar polisi tersebut.(ote)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini