News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sabtu Dini Hari Lalu Lintas Macet Parah dari Depan Gedung BPK sampai Pancoran

Penulis: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Macet parah arus lalu lintas di Jalan Gatot Subrotom tepatnya di seberang gedung Badan Pemeriksa Keuangan menuju Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Y Gustaman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya membuat lalu lintas macet parah. Terpantau di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan kantor BPK, arus lalu lintas tak bisa bergerak.

Yulis, seorang pengendara bermotor warga Depok, kepada Tribunnews.com, melaporkan lalu lintas hampir tak bergerak. Bahkan sepeda motor hanya bisa bergerak dengan kecepatan lima kilometer perjam.

Seorang petugas kepolisian lalu lintas yang bertugas di Plaza Semanggi mengungkapkan, kemacetan yang mengular di Jalan Gatot Subroto arah Pancoran disebabkan genangan air di depan Balai Kartini.

"Ada genangan banjir di Balai Kartini. Banyak motor yang mogok karena tingginya air," ujar Yulis mengutip pernyataan polisi patroli yang sedang bertugas di Bundara Semanggi.

Saking lambatnya arus lalu lintas, dua orang muda mudi terpaksa keluar dari taksi yang mereka tumpangi, dan beralih menggunakan jasa tukang ojek yang banyak tersebar di pinggir jalan.

Tak sedikit juga pengguna jalan masih berdiri di trotoar menunggu bus dan taksi yang melintas. Bahkan, di antara mereka yang lelah menunggu bus dan taksi, memilih jalan kaki.

Kemacetan juga terjadi di Jalan Tol Dalam Kota arah Slipi menuju Cikampek. Sementara Jalan Gatot Subroto dari Pancoran menuju Slipi atau Pluit terpantai ramai lancar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini