News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Petugas Belum Temukan Warga yang Tenggelam di Kali Angke

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Petugas gabungan masih mencari Haryati (41 tahun). Dia bersama dengan anaknya, Fachri (4 tahun) tenggelam di aliran Kali Angke Bendungan Polar, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, pada Selasa kemarin.

“Jasad ibunya belum ditemukan, pencarian dilakukan oleh petugas sejak kemarin,” ujar petugas piket Polsek Kembangan, Brigadir Polisi Suroto, saat dihubungi, Rabu (25/3/2015).

Petugas gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta, Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Barat, dan Polsek Kembangan masih melakukan pencarian terhadap korban.

Menurut Brigadir Polisi Suroto, petugas telah melakukan penyisiran menggunakan perahu karet mulai dari tempat tenggelamnya ibu dan anak tersebut sampai radius beberapa kilometer dari lokasi kejadian.

“Pencarian dilakukan dari lokasi kejadian sampai beberapa kilometer dengan perahu karet,” kata dia.

Kejadian itu bermula saat standar motor korban tersangkut besi. Fachri terpental ke dalam aliran Kali Angke itu. Secara spontan sang ibu menolongnya dengan terjun ke dalam kali, hingga akhirnya ikut tenggelam.

Jenazah Fachri ditemukan beberapa meter dalam kondisi tewas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini