News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Terjerat Narkoba

Oneng Harap-harap Cemas Jelang Vonis Fariz RM

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Oneng Diana Riyadini (baju motif polkadot), isteri Fariz RM, bersama keluarga dan tim kuasa hukum, menolak keputusan Kejari Selatan, terkait dengan dipindahkannya Fariz RM dari panti rehabilitasi ke Lapas Cipinang. Ini terungkap dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Santika Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (23/2). Fariz RM dinilai layak melanjutkan rehabilitasi ketergantungan obat terlarang di panti rehab, ketimbang menjalani hukuman di balik jeruji besi. (Warta Kota/nur ichsan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri musisi dan penyanyi senior Fariz Rustam Munaf, Oneng Diana Riyadini setia menemani suaminya hingga menghadapi proses persidangan terakhir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (6/5/2015).

Oneng datang menggunakan kaos warna coklat ditemani putranya, Syarvefio Avia Difaputra berikut para kerabat.

Oneng duduk manis di kursi kayu tepat di depan ruang tahanan pria tempat didekap Faris RM. Ruangan para terdakwa tersebut sebagai tempat menunggu proses persidangannya berlangsung.

Pandangan matanya sesekali menghadap ke dalam ruang tahanan melihat sang suami yang tengah duduk menunggu namanya dipanggil oleh panitra menghadapi sidang.

Detik-detik menghadapi sidang vonis, Oneng tak dapat menyembunyikan perasaan cemasnya kepada wartawan.

Ia berharap keputusan Ketua Majelis Hakim sesuai dengan keinginannya tak lain adalah rehabilitasi demi kesembuhan sang suami dari ketergantungan narkotika.

"Saya harap-harap cemas maksudnya pasrah dalam arti Insya Allah percaya sama putusan majelis hakim, kan tuntutannya 10 bulan jadi harapannya mudah-mudahan majelis hakim mengurangi sebanyak-banyaknya dan itu pun bisa di rehabilitasi," ujar Oneng.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini