News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pembunuhan Asisten Presdir XL

Polisi Jadwalkan Periksa Mantan Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Eks Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap Presiden Direktur XL yang pada 2014, Hasnul Suhaimi.

Hasnul akan diperiksa sebagai saksi atas kasus pembunuhan Hayriantira (37), asistennya yang dilakukan Andi Wahyudi alias AW (38).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal, mengatakan pemeriksaan dilakukan sesuai kebutuhan penyidik.

"Pasti nanti kalau dibutuhkan akan dipanggil. Untuk kepentingan penyelidikan perlu akan dipanggil," ujar M. Iqbal saat dihubungi, Minggu (9/8).

Mantan Kapolres Metro Jakarta Utara itu mengaku pemeriksaan dijadwalkan beberapa hari ke depan. Namun, dia belum bisa memastikan kapan.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti membenarkan akan memeriksa orang dekat korban.

Pemeriksaan dilakukan salah satunya untuk mencari keterangan apakah Rian, sapaan Hayriantira, merupakan seorang perokok.

Sebab, aparat kepolisian menemukan alat bukti berupa dua puntung rokok di kamar nomor 5 Hotel Cipaganti, Garut. Ada bekas lipstik di puntung tersebut.

"Kita akan mencari teman dekat (Rian,-red) di tempat dia bekerja untuk meminta keterangan," tambah Kombes Pol Krishna Murti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini