News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dirampok di Atas Taksi Avanza, Dua Karyawati Dilakban Mata dan Mulutnya

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aparat Polda Metro Jaya memburu pelaku perampokan terhadap dua orang karyawati berinisial FS (24) dan ‎NI (25) di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

"Kasus itu memang ada dan itu memang sedang kita selidiki. Saya sudah menurunkan tim untuk mengejar pelaku," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti, saat dihubungi, Selasa (11/8/2015).

FS (24) dan ‎NI (25) menjadi korban perampokan setelah naik taksi omprengan jenis Avanza di kawasan Slipi, Jakarta Barat pada Rabu (15/7/2015) sekira pukul 22.00 WIB.

Setelah mobil ini berjalan sekitar 15 menit, korban ditodong pelaku. Kedua korban dilakban mata dan mulutnya, serta kaki dan tangannya diikat tali.

Lalu, pelaku merampas barang-barang berharga yang dibawa di dalam tas kedua korban. Selanjutnya, kedua korban dibuang di Tol Cibubur.

Kedua korban ditemukan petugas, lalu dibawa ke Pospam Operasi Ketupat di Cibubur. ‎Saat kejadian, Polda Metro Jaya tengah menggelar Operasi Ketupat Jaya untuk pengamanan mudik lebaran.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini