News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Reshuffle Kabinet

Kena Reshuffle, Indroyono Soesilo: Kabinet Kerja Semakin Jaya

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Indroyono Soesilo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu Menteri kabinet kerja yang terkena reshuffle adalah Indroyono Soesilo. Saat mengetahui kabar tersebut Indroyono sedang berada di Bali.

Indroyono pun menitip pesan bahwa kabinet kerja pemerintahan saat ini akan sukses. "Kiranya Kabinet Kerja semakin Jaya," ujar Indroyono dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Rabu (12/8/2015).

Indroyono pun berpamitan kepada semuanya melalui pesan elektronik kepada awak media."Yth Bapak dan Ibu, dengan berakhirnya tugas kami sebagai Menko Kemaritiman maka kami mohon pamit," ungkap Indroyono.

Indroyono juga meminta maaf kepada semua pejabat dan masyarakat jika ia telah melakukan kesalahan."Sekitaranya ada khilaf, baik disengaja maupun tidak disengaja, mohon kiranya dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," kata Indoryono.

Indroyono tidak bisa melakukan serah terima jabatan kepada Menteri Koordinator Kemaritiman yang baru Rizal Ramli hari ini. Pasalnya ia sedang melakukan dinas keluar kota.

"Saya sedang transit di Denpasar, on the way from Timika to Jakarta. Salam Hormat: Indroyono Soesilo," tutup Indroyono.

Sebelumnya diberitakan jabatan Indroyono Soesilo sebagai Menteri Koordinator Kemaritiman digantikan oleh mantan Menteri Koordinator Perekonomian era Presiden Abdurahman Wahid, Rizal Ramli.

Untuk diketahui Ruangan Menteri Koordinator Kemaritiman yang berada di lantai 3 gedung BPPT, Jln MH Thamrin, Jakarta sedang dibereskan. Indroyono resmi dilantik jadi Menteri tanggal 27 Oktober 2014.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini