News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Presiden

Polda Metro Jaya Gladi Resik Pengamanan Jelang Final Piala Presiden

Penulis: Valdy Arief
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana koordinasi persiapan pengamanan jelang partai final Piala Presiden di SUGBK, Sabtu (17/10/2015).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepolisian Daerah Metro Jaya, Sabtu (17/10/2015) pagi, melakukan persiapan pengamanan berlangsungnya partai final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Menurut Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal apel persiapan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh personel yang akan berjaga keamanan jalannya laga pamungkas tersebut.

"Kita pastikan semua siap dan seluruh personel keamanan memahami tugas pokok masing-masing. Intinya itu," kata Kombes Pol Mohammad Iqbal di GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10/2015).

Pada apel persiapan tampak Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian hadir langsung memimpin jalannya koordinasi pengamanan.

Seluruh Kapolres dan Kapolsek di lingkungan Polda Metro Jaya juga tampak hadir pada koordinasi yang berlangsung di depan pintu Tribun atas sektor 5. Beberapa anggota TNI dari Kodam Jaya terlihat turut serta apel ini.

Persiapan pengamanan ini, menurut Kadiv Humas Polda Metro Jaya, guna mematangkan upaya pencegahan kerusuhan dan pengawalan suporter kedua finalis, Persib Bandung dan Sriwijaya FC.

"Baik di gedung GBK, maupun di radiusnya, sampai pengawalan suporter, pengalihan arus lalu lintas, pengamanan jalan alternatif, pengamanan official, dan lainnya," kata Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini