News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ledakan di Alam Sutera

Gerebek Rumah LO, Polisi Temukan Bahan Peledak dan Detonator

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas Kepolisian berjaga-jaga di pintu masuk lokasi ledakan di Mall Alam Sutera, Tangerang, Rabu (28/10/2015). Sebuah paket yang diduga bom meledak di pusat perbelanjaan tersebut pada pukul 12.30 WIB yang mengakibatkan 1 orang mengalami luka-luka. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi menemukan sejumlah bahan mencurigakan saat menggeledah kediaman LO, terduga peledakan toilet Mal Sogo Alam Sutra, Rabu (28/10/2015).

Penggeledahan berlangsung selama beberapa jam yakni sekitar pukul 17.45 WIB- malam hari. Penggeledahan dilakukan di kediaman LO di Perumahan Banten Indah Permai Blok C 9 Nomor 02 RT 08 RW 019 Kelurahan Unyut, Kecamatan Kota Serang.

Sumber Tribunnews.com di kepolisian mengatakan penggeledahan di kediaman LO, warga kelahiran Rangkasbitung itu turut ‎disaksikan oleh keluarga dan RT setempat.

"Dalam penggeledahan, Densus 88 menemukan serbuk bahan peledak, detonator, timer, dan satu ‎laptop yang sudah terhubung dengan sebuah barang siap ledak," ucap sumber itu.

Ia menambahkan selanjutnya berbagai barang bukti diamankan oleh Densus 88 Mabes Polri, dan dibawa ke Mako Brimob Kepala Dua, Depok, Jabar.

Walau penggeledahan usai, penyidik tetap melakukan pemeriksaan terhadap beberapa keluarga LO. Dan hingga malam ini, walau penggeledahan sudah usai namun kediaman LO masih dijaga ketat oleh anggota dari Polda Banten.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini