News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Setelah Ditipu Uang Pradito Ditendang Pelakunya dari Mobil

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Adi Suhendi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar M Iqbal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Praditio Hutama menjadi korban penipuan investasi bermodus diiming-imingi uang tunai sebesar puluhan juta.

Tak hanya ditipu, korban dianiaya dan ditendang dari dalam mobil oleh komplotan penipu itu saat mobil yang ditumpanginya melaju di Jalan Tol TB Simatupang, Jakarta Selatan.

"Kejadiannya kemarin dilaporkan ke Polres Jaksel. Sekarang masih diselidiki," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jumat (6/11).

Sebelum diajak ke kantor, pelaku dan korban janjian bertemu di RS Siloam, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/11) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban diminta membawa uang tunai sebesar 3 persen dari total investasi untuk bisa membawa uang sebesar Rp 60 miliar seperti yang dijanjikan.

"Korban menyerahkan uang tunai Rp 1,75 miliar kepada Winata Cs. Uang dimasukkan ke dalam mobil Avanza putih nopol B1364 TYG," kata Iqbal.

Setelah mobil melaju di Tol TB Simatupang, Jakarta Selatan, menurut Iqbal, pelaku memukul dan menendang pelapor sehingga keluar dari mobil.

"Pelaku membawa kabur uang milik korban," tuturnya.

Kasus ini ditangani di Polres Metro Jakarta Selatan. Tim Satreskrim Polres Metro Jaksel sedang memburu komplotan Winata Cs ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini