News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ledakan di Duren Sawit

Polisi Selidiki Masalah Internal di Multi Piranti Graha

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lokasi ledakan di Gedung Multi Piranti Graha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Apa motif dibalik peristiwa lemparan granat ‎di Gedung Multi Piranti Graha di Jl Raden Inten II, Jakarta Timur, Senin (16/11/2015) pagi tadi belum diketahui.

Termasuk siapa tujuan orang yang diteror. Serta pelaku yang diduga menggunakan sepeda motor hingga saat ini belum teridentifikasi.

CCTV yang ada di lokasi gedung tidak membantu kepolisian, pasalnya CCTV tidak merekam aksi pelaku.

Kiki, istri dari Slamet Haryanto (34) sekuriti di gedung tersebut yang selamat dari ledakan geranat mengatakan selama 10 tahun bekerja di sana, suaminya tidak pernah bercerita ada teror ataupun ancaman.

"Suami saya 10 tahun kerja disitu, aman-aman dan baik-baik saja. Selama ini dia tidak pernah cerita dapat ancaman. Yah namanya musibah, mungkin saja masalah di dalam, katanya baru ada pergantian bos lama ke yang baru," tutur Kiki saat ditemui di lokasi kejadian.

Lebih lanjut saat Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, Kompol Nasriadi mengaku soal dugaan konflik internal di gedung tersebut saat ini masih dalam penyelidikan.

"Nanti itu, masih diselidiki. Karena ada pihak yang mau kantor ini dijual, tapi ada yang mau direnovasi. Di kantor ini ada beberapa kantor lain seperti kantor pengacara, kantor bidang transportasi, pendidikan juga ada. Bukan cuma kantor tambang," kata Nasriadi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini