News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Metromini vs KRL

Supir Metromini Masih Hidup dirawat di Rumah Sakit Sumber Waras

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kasubdit Bingakum Ditlantas Polda Metrojaya AKBP Budyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dari kecelakaan tabrakan KRL dengan Metromini di Stasiun Angke, Tambora, supir bus selamat dan mengalami luka-luka. Ia kini di rawat di rumah sakit Sumber Waras.

"Supir masih luka-luka dirawat di rumah sakit Sumber Waras," ujar Kasubdit Bingakum Ditlantas Polda Metrojaya AKBP Budyanto, Minggu (6/12/2015).

Budyanto belum bisa memberitahukan identitas lengkap sang supir Metromini yang 24 penumpang jadi korban. Pasalnya pihak kepolisian harus memeriksa kembali antara rumah sakit dengan data dari pihak polisi.

"Kita masih crosscheck, belum ketahuan supir tembak atau bukan," ungkap Budyanto.

Sebelumnya diketahui Kecelakaan maut terjadi, Minggu (6/12/2015) pagi pukul 09.00 WIB di perlintasan kereta Muara Angke, Jakarta utara. Kecelakaan terjadi antara sebuah metromini dengan Kereta Rel listrik (KRL)‎.

Informasi yang dihimpun, akibat kecelakaan ada 11 orang yang meninggal dunia. ‎Dan belasan lainnya dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka-luka.

Kondisi metromini juga rusak parah, akibat terseret KRL hingga 200 meter. Untuk bisa mengeluarkan bangkai metromini, petugas kepolisian dibantu pemadam kebakaran memotongi kerangka bus metro mini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini