News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tahun Baru 2016

'Pocong Dan Kuntilanak' Berkeliaran Di Bundaran Patung Kuda

Penulis: Sylke Febrina Laucereno
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Warga sedang berfoto dengan pocong dan kuntilanak

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Sylke Febrina Laucereno

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Malam pergantian tahun tidak hanya dirayakan oleh manusia. Duo pocong dan kuntilanak juga ikut merayakan tahun baru di Bundaran patung kuda Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat.

Tapi tenang saja, pocong dan kuntilanak ini tidak seseram yang dibayangkan. Bahkan mereka sangat ramah dan bisa diajak berfoto hanya dengan memberi imbalan seikhlasnya.

"Ayo ayo foto bareng kami, masih anget lho, ini ada kuntilanak bukan kuntilanak yaaa," teriak salah satu hantu pocong itu.

Warga terlihat antusias untuk menyaksikan pocong bergaya dan berjoget-joget untuk menghibur warga. Namun tak sedikit yang menjerit dan lari ketakutan. Umumnya anak kecil dan remaja.

Edo (18) salah satu pemeran pocong mengatakan banyak warga yang berminat foto dengannya.

"Biasanya yang ajak foto untuk foto profil di BBM, Facebook, Path dan Twitter, saya jadi terkenal walaupun mukanya nggak kelihatan ha ha ha," seloroh bapak satu anak ini saat ditemui di Patung Kuda Jakarta, Kamis malam (31/12/2015)

Edo bercerita, banyak hal aneh yang diminta oleh masyarakat yang mengajak berfoto bersama.

"Ada yang minta saya naik ke pohon, padahal kan saya diikat jadi nggak bisa naik ke pohon, ada juga yang gendong saya tapi saya kapok karena saya pernah jatuh," ujar warga Tanah Abang ini.

Menurut Edo, malam pergantian tahun ini tidak seramai malam pergantian setahun lalu, karena tidak ada panggung-panggung hiburan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini