News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tewas Usai Ngopi

Polisi Periksa Saksi Tambahan Kasus Kematian Mirna

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wayan Mirna Salihin (27) yang ditemukan tewas karena minum es kopi vietnam di Kafe Olivier di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti mengungkapkan masih terbuka kemungkinan memeriksa sejumlah saksi tambahan dalam kematian Wayan Mirna Salihin (27).

"Kalau dari analisis kami, masih ada beberapa kekurangan," kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (26/1/2016).

Hari ini penyidik memaparkan alat bukti terhadap Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Dari pemaparan tersebut, JPU nanti akan memberi rekomendasi kepad penyidik terhadap kasus Mirna.

"Nanti dari sana ada petunjuk apa JPU. Kami follow up. Hasilnya nanti, kalau kemungkinan harus dipanggil lagi beberapa saksi, kita ikuti saja. Kan sudah biasa," kata Krishna.

Wayan Mirna Solihin sebelumnya tewas setelah meminum kopi Vietnam di cafe Olivier, Grand Indonesia.

Ketika peristiwa ini terjadi, Mirna sedang bersamam dua temannya yaitu Hani dan Jessica. Jessica tiba terlebih dulu dan memesankan kopi itu untuk Mirna.

Setelah mencicip kopi, Mirna langsung kejang-kejang hingga mulutnya berbusa. Mirna kemudian dipastikan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit.

Polisi sudah meningkatkan status kasus ini dari penyelidikan menjadi penyidikan meski belum ada tersangka yang ditetapkan. Sejumlah saksi sudah diperiksa termasuk Jessica.

Penulis : Kahfi Dirga Cahya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini