News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tewas Usai Ngopi

Ayah Mirna Siap Beberkan Bukti Kebohongan Jessica di Pengadilan

Editor: Adi Suhendi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Darmawan Salihin, ayah kandung Mirna.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dermawan Salihin ayah dari Wayan Mirna Salihin mengaku siap bersaksi di persidangan.

Bahkan Dermawan pun mengaku siap membeberkan bukti-bukti kebohongan Jessica Kumala Wongso yang kini menjadi tersangka kasus kematian anaknya tersebut.

"Saya siap menjadi saksi di pengadilan karena saya punya beberapa bukti - bukti kebohongan Jessica terkait adanya racun sianida di dalam kopi milik anak saya," kata Dermawan di Komplek Perumahan Sunter Garden Blok D3 nomor 8 Tanjung Priok, Jakarta utara, Senin (1/2/2016).

Dikatakan dia, dirinya mempuyai bukti yang bisa menjerat Jessica di pengadilan.

"Bukti lainnya juga yang saya simpan dan nanti akan saya keluarkan di pengadilan. Contohnya yah, ini anak ngomongnya bohong-bohong semua," ujar dia.

Satu kebohongan yang pernah diungkap Jessica terhadap dirinya, dikatakan Dermawan saat ia menanyakan minuman yang dipesan Jessica.

"Ngomongnya saja nggak karuan, saya tanya baik-baik 'Kamu minum apa? Anak saya mati nih akibat minum kopi kamu yang beliin. Emang kamu sendiri pesan minum apa?' Itu kata saya. Nah dia bilang 'Minum air mineral'. Padahal, dia minum alkohol yang dosis tinggi sekali," ungkapnya.

Titik terang

Darmawan pun meyakini, kasus kematian anaknya sudah menemui titik terang.

itik terang yang dimaksud yakni dengan ditetapkannya anak pasangan dari Winardi Wongso dan Imelda, sebagai tersangka.

"Saya yakin jika kasus ini sudah menemui titik terang. Karena pihak kepolisian sudah menetapkannya (Jessica) sebagai tersangka tunggal atas tewasnya anak saya. Sudah terlihat kok. Kalau kasus itu gelap, misalnya banyak pelakunya. Nah ini kan cuma tunggal," katanya. (Panji Baskhara Ramadhan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini