News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tarif TAXI Express Turun

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Express Group mengumumkan bahwa tepat pada 8 April 2016, tarif TAXI Express telah mengalami penyesuaian sesuai dengan adanya penurunan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Rincian penurunan tarif TAXI Express antara lain saat ini adalah tarif buka pintu Rp 6.500, tarif KM selanjutnya Rp 3.500 dan tarif tunggu per jam Rp 42.000.

Di samping adanya penyesuaian tarif, TAXI Express juga menurunkan tarif minimum dari Rp 40.000 ke Rp 15.000. Tarif minimum berlaku untuk setiap pemesanan TAXI via Contact Center.

"Menyikapi penurunan harga BBM, maka kami juga melakukan penyesuaian tarif. Penurunan tarif ini sudah berlaku sejak 8 April 2016. Dan kebijakan ini sudah mendapat persetujuan dari Gubernur DKI Jakarta," ujar Head of Corporate Communications Express Group, Andi Hermawan.

"Untuk pemesanan TAXI lewat Contact Center, pelanggan bisa menghubungi Halo Express di nomor 1500122," lanjutnya.

Seperti diketahui, pemesanan TAXI Express juga bisa dilakukan dengan sangat praktis yaitu melalui aplikasi myTRIP. Pelanggan bisa mengunduh aplikasi angkutan umum ini di Google Playstore.

Berbeda dengan Contact Center, pemesanan TAXI Express dengan aplikasi myTRIP tidak akan dikenakan tarif minimum. Pembayaran dilakukan sesuai dengan harga yang sudah tertera di argo. myTRIP juga menyediakan promo lain bagi setiap konsumen yang mengunduh myTRIP ke ponselnya.

"Selain tidak dikenakan tarif minimum, penumpang bisa mendapatkan Trip Credit sebesar Rp 25.000 yang secara otomatis masuk ketika Anda selesai mengunduh myTRIP," tutupnya.

Tentang Express Group 

Express Group  adalah salah satu perusahaan penyedia jasa layanan transportasi darat yang kompetitif di Indonesia. Express Group saat ini mengoperasikan lebih dari 11.000 unit taksi di seluruh Indonesia dengan wilayah pelayanan mencakup Jadetabek, Medan, Semarang, Surabaya dan Padang.

Diluar taksi regular, adapun Tiara Express, taksi Premium dengan kendaraan Toyota Alphard, Toyota Vellfire, Mercedes Benz C Class, Nissan Elgrand dan BMW 320d yang telah dioperasikan di Jakarta.

Saat ini Express juga mengoperasikan lini bisnis lainnya, yaitu Value Added Transportation Business (VATB) yang terdiri dari jasa penyewaan kendaraan, jasa limusin dan jasa penyewaan bus. Pelayanan dengan kualitas tinggi pada jasa limusin kami telah terbukti melalui peningkatan jumlah hotel bintang lima ke atas yang kami layani di daerah Jadetabek, Bandung, Bali dan Lombok.

Express Group memiliki lebih dari 2.200 karyawan dan lebih dari 22.000 pengemudi sebagai mitra kerja melalui konsep Program Kemitraan yang telah diakui oleh PBB melalui UN Global Compact sebagai upaya yang berhasil  dalam program Inclusive Market. Express Group berkomitmen di dalam upaya meningkatkan kesejahteraan karyawan dan para mitranya serta mengentaskan kemiskinan di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini