News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Irna Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Flyover Matraman

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Seorang perempuan bernama Irna (30) tewas usai menjadi korban tabrak lari di flyover Kebon Sereh, Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur, Senin (25/4/2016).

Sementara kendaraan yang diduga menabrak motor yang ditumpangi korban, kabur.

Musibah itu bermula saat Irna berboncengan dengan suaminya, Mahadi Muslimin menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX King B 4331 TID sekira pukul 05.30 WIB.

Tidak lama berselang, tiba-tiba saja motor yang bergerak menuju Jalan Yos Sudarso itu tertabrak mobil yang sedang melaju kencang.

Salah seorang saksi, Yanto mengatakan dirinya saat itu mendengar suara benturan kendaraan yang sangat keras di depannya. Tidak lama kemudian arus lalu lintas di sekitar lokasi tiba-tiba mendadak padat.

"Persisnya bagaimana saya kurang tahu, pas saya lewat udah begini. Saya cuma denger suara brak yang keras," katanya, Senin (25/4).

Korban yang tewas dan tergeletak di pinggir jalan, sempat ditutupi jas hujan berwarna merah. Sementara para pengendara dan warga sekitar yang penasaran, terlihat berkerumun dan memenuhi sekitar lokasi. Alhasil kemacetan pun tidak terhindarkan.

Kasat Lantas Jakarta Timur AKBP Sutimin mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.
Pihaknya juga masih mengejar pelaku yang diduga menabrak korban dengan menggunakan mobil. Pasalnya identitas mobil tersebut belum diketahui.

"Kami masih menyelidiki dan melakukan pengejaran terhadap pelaku dan mobil yang dikendarainya," ungkapnya.

Sutimin menjelaskan jenazah korban langsung dibawa ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Sementara suami korban hanya mengalami luka ringan. (Junianto Hamonangan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini