News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pembunuhan Wanita Muda

Pembantaian Enno Fariah, Pacar Korban Diamankan

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Polrestro Tangerang membenarkan bahwa polisi sudah mengamankan dua orang terduga pembunuh Enno Fariah (18). Salah satunya adalah pacar Enno.

Diberitakan sebelumnya oleh Warta Kota, seorang wanita muda bernama Enno Fariah (18) ditemukan tewas dalam keadaan babak belur dan tanpa busana di dalam kamar karyawan PT Polyta Global Mandiri, di Jalan Raya Perancis Pergudangan 8 Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang pada Jumat (13/5).

Selain tewas dengan kondisi bersimbah darah, sebuah cangkul juga dilaporkan tertancap di kemaluannya.

Gagang cangkul tersebut masuk kurang lebih 60 sentimeter ke dalam kemaluan korban. Kuat dugaan, Enno merupakan korban pembunuhan dan pemerkosaan.

"Sudah diamankan dua orang terduga pembunuh korban. Inisial I dan R. Salah satunya adalah pacar korban, " kata Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, Ajun Komisaris Besar Sutarmo, Minggu (15/5/2016).

Sutarmo mengatakan, salah satu terduga pelaku, yakni Imam, saat diringkus pada Minggu dini hari tadi mengaku bahwa ia melakukan pembunuhan ini sendirian.

"Tapi setelah itu, keterangannya berubah lagi. Dia bilang dia melakukannya berdua dengan R. Keduanya masih diperiksa intensif, agar jelas bagaimana kejadian yang sebenarnya, " kata Sutarmo.

Perihal motif, Sutarmo juga belum mau membeberkannya. "Nanti dulu. Keterangan para terduga pelaku ini masih simpang siur. Tidak konsisten," kata Sutarmo.

Untuk diketahui, berdasarkan informasi di lapangan, Imam ditangkap polisi setelah ditemukan ada bercak darah di dalam kamarnya.

Sementara, R ditangkap setelah polisi berhasil melacak ponsel korban yang diambil oleh terduga pelaku. Keberadaan R berhasil diketahui setelah ia menggunakan media sosial Twitter milik Enno. (Banu Adikara) 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini