News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pembunuhan Wanita Muda

Stres Berat, Dua Orang Tua Pelaku Utama Pembunuh dan Pemerkosa Eno Mengungsi

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Warga di sekitar sana menyoraki ketiga tersangka meminta agar mereka dihukum mati.

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG -- Kedua orangtua RA (15), remaja yang terlibat dalam kasus pembunuhan Eno Parihah (19) stres berat.

Keduanya mengungsi dari rumah mereka di kawasan Kosambi, Kabupaten Tangerang lantaran syok berat anak sulung dari dua bersaudara itu ikut melakukan pembunuhan sadis.

"Bapak ibunya RA masih stres berat, mas. Sekarang lagi ngungsi," ujar As (35), bibi RA di rumah RA, di kawasan Desa Jati Mulya, Kosambi, tidak jauh dari lokasi pembunuhan Eno terjadi.

As mengatakan, RA diringkus polisi di rumahnya pada Sabtu (14/5) malam. Orangtua RA juga ikut dibawa polisi untuk dimintai keterangan.

"Mereka kaget banget pas polisi nangkap RA di rumahnya beberapa hari lalu, jam 23.00 kalau nggak salah. Mereka sakit-sakitan melulu abis itu. Syok, " kata As, Rabu (18/5/2016).

Menurut As, keluarganya sama sekali tidak melihat perangai aneh pada RA.

"Bener-bener nggak nyangka. Kalau kemarin polisi nggak kemari, nggak ada yang tahu," kata As.

Diberitakan sebelumnya oleh Warta Kota, sebelumnya oleh Warta Kota, polisi menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus pembunuhan disertai pemerkosaan terhadap Enno Farihah (18) pada Jumat (13/5). Ketiganya berinisial RA (16), I (24), dan R (24). (Banu Adikara)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini