News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Sjafrie Sjamsoeddin Kunjungi Masjid Luar Batang

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bakal Calon Gubernur (Balongub) DKI Jakarta Letjen Purn TNI Sjafrie Sjamsoeddin saat mendatangi Masjid Kramat Luar Batang untuk Salat Jumat, (15/7/2016)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Letjen Purn TNI Sjafrie Sjamsoeddin melaksanakan salat Jumat di Masjid Kramat Luar Batang, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

Pantauan Tribunnews.com, Sjafrie datang menggunakan mobil Ford hitam B 2708 S pukul 11.00 WIB dengan pengawalan dua mobil dan langsung menuju ke ruang sekretariat Masjid Luar Batang.

Menurut Sekretaris Mesjid Luar Batang Mansur Amin, kedatangan Sjafrie sebagai bentuk silaturahmi dengan warga Luar Batang.

"Sjafrie datang ke sini (Mesjid Luar Batang) untuk bersilaturahmi dan akan solat Jumat berjama'ah," ucapnya saat di temui di Halaman Mesjid Luar Batang.

Mansur Amin juga mengatakan kedatangan Sjafrie kemungkinan ada unsur politis.

"Sjafrie kan mencalonkan diri juga jadi Gubernur DKI Jakarta. Kemungkinan kedatangannya juga ada unsur politik," tambah Mansur.

Selain Sjafrie, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, M. Taufik juga datang untuk salat Jumat berjama'ah di Masjid Luar Batang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini