News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres Luar Biasa PSSI

Bonek Janji Tidak Anarkis Asal Tuntutan Dikabulkan Menpora dan PSSI

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ratusan bonek yang berada di Stadion Tugu, Jakarta Utara, Selasa (2/8/2016) mereka menuntut hak Persebaya dan juga pengakuan sah di PSSI.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suporter Persebaya, yang biasa dikenal sebagai Bonek masih bertahan di Stadion Tugu, Koja, Jakarta Utara hingga sore ini.

Koordinator Suporter Bonek Andi Cepi menuturkan para Bonek akan bertahan di Jakarta hingga tuntutan mereka dipenuhi oleh Menpora dan PSSI.

"Saya jamin bonek datang ke Jakarta tidak anarkis. Asalkan tuntutan tersebut dikabulkan Menpora dan PSSI. Tapi kita datang ke sini dengan aksi damai, bukan anarkis," ujar Andi di Stadion Tugu, Selasa (2/8/2016).

Tuntutan Arek Bonek selama di Jakarta, diantaranya mendesak PSSI agar mengakui hak Persebaya dengan melibatkan PT Persebaya Indonesia dalam kongres PSSI dan mendesak PSSI agar Persebaya diikutsertakan dalam kompetisi sepakbola nasional.

"Ketiga, kami minta kembalikan hak Persebaya yang selama ini dirampas oleh PT Mitra Muda Inti Berlian atau Bhayangkara Surabaya United dan PSSI," katanya.

Hal itu, menurutnya, berkenaan dengan masalah sengketa perebutan merk dan logo Persebaya yang  melibatkan PT. Persebaya Indonesia dengan PT. Mitra Muda Inti Berlian.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini