News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gebyar Pernikahan Indonesia

Layanan Terbaik Dari Para Peserta Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia Ke-5

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Arief Rachman (no satu dari kanan) dan Reny Liza dari Sanggar Liza (paling kiri)

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Untuk ke-5 kalinya Paramakrama Organizer kembali menghadirkan ratusan vendor pernikahan dalam satu ajang pemeran untuk memberikan inspirasi bagi calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan dengan menggunakan tradisi pernikahan Indonesia.

Gebyar Pernikahan Indonesia  (GPI) akan berlangsung 23-25 September mendatang di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta Selatan. Menurut rencana, pembukaan resmi GPI pada Jumat depan akan dilakukan oleh Direktur Jenderal Industri Kecil & Menengah Kementerian Pariwisata, didampingi Tommy Yoewono, Direktur Parakrama Organizer.

Empat pameran GPI sebelumnya sukses besar. Pertama, pada April 2014, kemudian Januari 2015, lalu September 2015, dan terakhir Januari 2016 lampau. 

Dari keterangan Arief Rachman, Direktur Pemasaran Parakrama Organizer, GPI ke-5 akan menghadirkan lebih dari 130 vendor pernikahan terbaik di Indonesia. Mulai dari jewelry, kartu undangan, souvenir, katering, tara rias pengantin, perancang kebaya dan busana pengantin, venue, dekorasi hingga paket bulan madu. 

Masing-masing vendor akan menyajikan karya dan layanannya yang terbaik, termasuk food testing oleh berbagai katering. Para peserta juga akan memberikan layanan konsultasi perencanaan  pernikahan kepada para pengunjung.

"Hanya dengan  datang ke pameran ini calon pengantin akan mendapatkan inspirasi, konsultasi dan solusi," ujar Arief Rachman, Sabtu (17/9).                        

Dua diantara peserta pameran, yakni Kampung Decor dan Sanggar Liza, menjanjikan bahwa mereka akan memberikan yang terbaik.                                                                    

"Soal harga tak perlu dikhawatirkan," kata Fajar Adi dari Kampung Decor.                                                              

"Harga iitu relatif," timpal Reny Liza dari Sanggar Liza.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini