News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mutilasi Anak Polisi

Polisi Suami dari Ibu Pemutilasi Anaknya Akan Diperiksa

Editor: Adi Suhendi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TKP MUTILASI - Inilah lokasi rumah kontrakan di Jalan Jaya 24, Rt 04/10 No 24, Kel. Cengkareng Barat, Kec Cengkareng, Jakarta Barat, yang menjadi lokasi mutilasi terhadap 2 anak balita berusia 1 dan 2 tahun yang dilakukan ibu kandungnya yang bernama Mutmainnah. Lokasi kejadian yang berada di lokasi gang sempit menjadi perhatian warga. WARTA KOTA/Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi masih memeriksa Mud (28) yang diduga memutilasi bayi laki-lakinya di Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, suami Mud, Aipda Denny, juga akan diperiksa untuk mengetahui motif Mud memutilasi bayinya.

Denny belum diperiksa karena masih mengalami trauma.

"Ini kan proses pro-justicia, pasti akan diproses, pasti, jangan khawatir untuk itu. Perlakukan hukum semua sama meski anggota," kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Jumat (7/10/2016).

Selain itu, polisi meminta tetangga maupun keluarga Mud untuk melaporkan informasi sekecil apa pun terkait kasus tersebut.

Awi juga mengatakan, pihaknya akan mengakomodasi pihak keluarga jika memerlukan pemulihan trauma terkait kasus ini.

"Denny masih belum bisa dilakukan pemeriksaan karena masih trauma,"  katanya.

"pihak keluarga juga sedang mengkhawatirkan putrinya, kalau memang masih dalam pengasuhan suaminya, tentunya kita akan hormati itu," tambah Awi.

Mud diduga memutilasi A hingga tewas di kontrakannya di kawasan Gang Jaya 24, Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (2/10/2016) malam.

Ia diduga memutilasi anaknya karena stres.

Tak hanya bayi laki-lakinya, Mud juga berusaha memotong salah satu bagian tubuh anak perempuannya, KLS (2).

Penulis : Nibras Nada Nailufar

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini