News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ledakan di Gerai Restoran Siap Saji

Sebelum Pulang, Karyawan PHD Pastikan Tabung Gas Sudah Tertutup

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Awi Setiyono.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Insiden ledakan terjadi di tempat makan cepat saji, Pizza Hut Delivery di Jalan Raya Hankam RT/RW 04/05 Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi, pada Minggu (23/10/2016) pagi.

Sebelum terjadi ledakan pada Sabtu (22/10/2016) sekitar pukul 23.00 WIB, Libotius Steven Kendye (23), karyawan PHD, bersama Arom, Risko, dan Rifai sempat mengecek listrik dan mengecek tabung gas sebanyak empat tabung warna oranye.

"Mereka memastikan gas sudah tertutup semua," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono, kepada wartawan, Minggu (23/10/2016).

Kemudian keempat karyawan mengecek listrik dan tabung.

Sebelum keempat karyawan pulang, sekitar pukul 01.45 WIB, Arom mengecek ulang listrik dan gas, setelah itu keempat karyawan meninggalkan lokasi pukul 02.00 WIB.

Lalu, pada Minggu pagi sekitar pukul 06.40 WIB, Jhon Hendri (49) dan Tulius Widodo (39), dua karyawan minimarket yang berada di dekat tempat kejadian perkara (TKP) mendengar suara ledakan.

"Tiba-tiba mendengar dentuman ledakan yang keras dari dalam bangunan PHD yang menghancurkan seluruh bangunan PHD dan bangunan yang ada di sekitarnya," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini