News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Demo di Jakarta

Plt Gubernur DKI Jakarta: Isu PNS Libur 4 November Tidak Benar

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono bertemu dengan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochammad Iriawan beserta jajarannya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016) terkait pengamanan rencana aksi demo 4 November oleh sejumlah ormas Islam.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono ‎menepis adanya isu soal PNS DKI diliburkan berbarengan dengan aksi demo pada Jumat (4/11/2016) nanti.

"Isu PNS libur, sekolah dan perusahaan libur itu tidak benar semua. Saya minta seluruh pelayanan publik tetap buka. Sekolah dan perusahaan tetap buka," ungkap Soni Suharsono, Rabu (2/11/2016) di Silang Monas, Jakarta Pusat.

Soni Suharsono‎ mengajak semua pihak khususnya warga Jakarta untuk tetap menghormati para pengunjuk rasa.

Baca: Jusuf Kalla: Pemerintah Jamin Keamanan 4 November

Baca: Demo 4 November, Fahri Minta Jokowi Tak Gugup, Fadli Zon Imbau Jangan Kabur

Begitu pula para pengunjuk rasa, harus sama-sama menghormati warga lain yang tidak berunjuk rasa.

"Kami hormati massa yang demo, karena menyampaikan aspirasi itu dijamin undang-undang. Saya berharap demo Jumat nanti tidak anarkis, tertib. Saya pesan jaga keamanan, damai, kita semua bersaudara," ungkapnya.

Terakhir, Soni Suharsono juga berpesan agar para pendemo tidak merusak taman karena akan berpengaruh pada keindahan ibukota.

"Saya ingatkan sekali lagi, jangan rusak taman. Saya akan tugaskan Satpol PP jaga taman agar tetap indah dan asri," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini