News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aaron Annar Resmi Daftar Jadi Calon Ketum BPD Hipmi Jaya

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aaron Annar Resmi Daftar Jadi Calon Ketum BPD Hipmi Jaya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Himpunan Pegusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPD Jakarta Raya akan memasuki masa pemilihan Ketua Umum di tingkat Badan Pengurus Daerah untuk periode masa jabatan 2017 – 2020.

Para kandidat di jadwalkan untuk mendaftarkan dan menyerahkan berkas paling lambat di 16 Desember 2016.

Salah satu kandidat yang paling visioner  yang siap maju untuk menjadi Ketua Umum HIPMI BPD Jaya Muhammad Aaron Annar Sampetoding sudah melakukan pendaftaran dan penyerahan berkas ke Sekretariat HIPMI BPD JAYA pada tanggal 14 Desember 2016 yang diterima langsung oleh Ketua Steering Committee Musda HIPMI Jaya, Todotua Pasaribu dan disaksikan oleh  Ketua Umum BPD HIPMI Jaya, Rama Datau dan Sekretaris Umum BPD HIPMI Jaya, Eva Djauhari.

Pendaftaran M. Aaron Sampetoding atau yang saat ini masih menjabat Ketua Umum HIPMI BPC JakPus ini di iringi langsung dan penuh eforia dari para pendukungnya yang dikenal sebagai AaronMan.

Dukungan pencalonan yang di terima oleh M. Aaron Sampetoding datang dari banyak pihak, dari rekan-rekan HIMPI BPC JakPus yang sudah tahu benar kiprah Ketumnya melalui program-program yang inovatif dan sangat bermanfaat, tak kurang juga dukungan yang didapat dari rekan-rekan BPC lain, senior-senior organisasi HIPMI yang menginginkan program berkelanjutan dari seorang M. Aaron Annar Sampetoding di HIPMI BPD Jaya.

Pencalonan Aaron Sampetoding ini tentu bukan dengan tangan kosong, tapi beliau sudah merencanakan beberapa program baru dan juga program lanjutan seperti membuka akses perMODALan anggota dari mulai pinjaman lunak, investasi swasta, sampai pendanaan korporasi seperti instrumen Bank dan juga IPO. Dimana program ini sudah di inisiasi oleh HIPMI BPC JakPus di 2016.

Pencalonan ini menyatukan pendukungnya dengan sebutan AaronMan yang ber slogan

“AARONMAN, Kalau sudah ada yang pasti, kenapa harus spekulasi”

Yang Kami berikan, sebuah FAKTA benefit bagi Anggota, bukan penCITRAan...

Yang akan terus berjuang dan merapatkan barisan demi kemenangan M. Aaron Annar Sampetoding di pemilihan Ketua HIPMI Jaya periode 2017-2020 yang akan dilaksanakan pada 16 Januari 2017.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini