News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Natal 2016

Ada Pesta Kembang Api dan Boneka Hello Kitty & Friends di Baywalk Mall Pluit

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Boneka Natal Hello Kitty di Baywalk Pluit.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA– Menyambut momen Natal dan libur akhir tahun, pusat perbelanjaan biasanya banyak menggelar program untuk menarik pengunjung. Baywalk Mall Pluit, Jakarta, misalnya, menggelar sejumlah acara menarik dalam merayakan Hari Raya Natal 2016dan Tahun Baru 2017.

Dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Minggu (18/12/2016) manajemen mal yang mengusung konsep iconic waterfront shopping center ini menggelar kegiatan 'Hello Kitty and Friends in Christmas Town' mulai 5 Desember 2016 hingga 8 Januari 2016.

Ellen Hidayat, CEO Baywalk Mall – Pluit mengatakan, momen Hari Raya Natal dan Tahun Baru merupakan saat yang tepat untuk menjalin kebersamaan dalam kegembiraan. "Baywalk Mall – Pluit ingin menjadi bagian dari kebahagiaan tersebut, sehingga secara khusus mengadakan berbagai rangkaian acara menarik untuk keluarga,” katanya.

Baywalk Mall – Pluit secara khusus menghadirkan Hello Kitty & Friends, karakter boneka lucu berlisensi Sanrio, Jepang.

Bersama dengan teman-temannya, Hello Kitty, My Melody, dan Bad Batz-Maru hadir menghibur pengunjung Baywalk Mall – Pluit di acara Live Show dan Meet & Greet setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 17.00 WIB dan pukul 19.00 WIB di panggung utama Main Atrium Baywalk Mall – Pluit selama event Hello Kitty and Friends in Christmas Town digelar.

Acara menarik lainnya adalah Hello Kitty Mozaic DIY Fun Workshop yang digelar Minggu, 18 Desember 2016.

“Alasan utama menghadirkan Karakter Hello Kitty & Friends dari Jepang, adalah agar anak-anak dapat mengisi liburannya dengan penuh kegembiraan tetapi juga sekaligus mengembangkan kreatifitasnya”, tambah Ellen.

Baywalk Mall – Pluit juga menyiapkan pertunjukan paduan suara Voice of Indonesia di panggung utama Main Atrium Baywalk Mall yang akan mengalunkan lagu-lagu bernuansa Natal pada 11, 18, 24, dan 25 Desember 2016.

Ada juga pertunjukan paduan suara dari Voice of Indonesia pukul 17.00 WIB pada tanggal 18, 24, dan 25 Desember 2016.

Puncak perayaan libur akhir tahun di mal ini adalah Celebration of Light, berupa pertunjukan kembang api spektakuler yang akan berlangsung pada hari Minggu, 1 Januari 2017 pk. 20.00 WIB.

Baywalk Mall Privilege Card

Baywalk Mall – Pluit juga memiliki program membership. Untuk setiap pembelanjaan senilai minimal Rp 150.000, pengunjung dapat langsung mendaftarkan diri untuk mendapatkan Baywalk Mall Privilege Card dengan menunjukan bukti belanja Anda ke Redemption Counter di lantai LGM.

Pada 24 dan 25 Desember 2016, pemegang Baywalk Privilege Card berkesempatan untuk berpartisipasi dalam program Baywalk Bonus Voucher.

Pemegang Baywalk Mall Privilege Card yang berbelanja senilai Rp 500.000,- berhak membeli Baywalk Gift Voucher sejumlah Rp 500.000,- hanya dengan membayar Rp 400.000,-.

Mal ini juga memiliki program Baywalk Year End Surprise, dimana setiap Pemegang Baywalk Privilege Card yang berbelanja sebesar Rp 500.000,- berkesempatan mengikuti program lucky dip untuk mendapatkan bonus hingga 100% hanya dengan pembelian voucher senilai Rp 400.000,-.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini