News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pembunuhan Sadis di Pulomas

Tersangka Perampokan Pulomas, Erwin Situmorang Jalani Operasi Kedua

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Salah satu pelaku perampokan dan pembunuhan keluarga Dodi Triono di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Erwin Situmorang dipindahkan dari ruang Melati menuju ruang bedah di Rumah Sakit Bhayangkara R Said Soekanto, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (29/12/2016).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersangka perampokan di Pulomas yang menyekap 11 orang, Erwin Situmorang Jumat (30/12) pagi sekitar pukul 09.30 WIB, menjalani operasi tahap kedua.

"Kemarin sudah dilakukan tindakan operasi tahap pertama. Saat ini sedang dilakukan tindakan operasi tahap kedua oleh dokter spesialis urologi, spesialis bedah tulang dan bedah umum. Kini yang bersangkutan tengah dilakukan tindakan operasi," kata Kabid Pelayanan Medik dan Perawatan RS Polri Kombes Yayok Witarto, di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (30/12/2016).

Sebelumnya, Erwin telah menjalani operasi pengangkatan peluru kemarin, Kamis (29/12/2016) di bagian paha, betis dan juga pinggang akibat luka tembak saat penangkapan hari Rabu (28/12/2016).

Baca: Ini Erwin Situmorang, Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Sadis Pulomas yang Masih Jalani Perawatan

Setelah operasi tersebut, kini Erwin kembali menjalani operasi kedua hingga melibatkan dokter spesialis urologi.

"Yang jelas ada trauma di daerah tulang dan saluran kemih sehingga melibatkan dokter spesialis urologi. Hingga saat ini masih dalam tindakan operasi," ujar Yayok.

Seperti diketahui, perampokan dan penyekapan sadis dilakukan Ramlan Butarbutar, Erwin Situmorang, Alfin B Sinaga dan Pius Pane pada Senin (26/12/2016).

Penyekapan terjadi hingga belasan jam dan mengakibatkan enam orang tewas serta lima lainnya luka-luka.

Mereka yang tewas adalah: Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amalia Calista alias Amel (teman anak korban), Sugiyanto alias Yanto (sopir), dan Tarso (40) (sopir).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini