News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Karib Agus Luncurkan Buku 101 Alasan Memilih Mas Agus-Mpok Sylvi

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana, meluncurkan buku "101 Alasan Memilih Mas Agus-Mpok Sylvi" pada Senin (16/1/2017).

Tujuannya, adalah untuk memberi pemahaman, atau pembekalan kepada masyarakat sebelum pencoblosan.

Peluncuran buku ini berlangsung di Balai Budaya, Menteng, Jakarta Pusat itu dihadiri oleh para relawan, baik dari TRAS (Tim Relawan Agus-Sylvi), Srikandi dan Karib Agus. Buku tersebut, berisikan penilaian tentang kelebihan dua tokoh tersebut.

Menurut salah satu pembicara sekaligus relawan Karib Agus, Afik Budhiman, dia dan kawan-kawan di Karib Agus menilai Pasangan Agus dan Sylvi, sejak kemunculannya sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, telah menyedot perhatian publik.

“Karenanya, kami dari relawannya ingin berkontribusi melalui buku, karena buku karya seni yang dapat dipertanggungjawabkan, berbeda dengan tulisan di media social," ujar Afik.

Menurut Afik, proses pembuatan buku itu memakan waktu sekitar tiga pekan, yang dimuali dengan pengumpulan ide-ide dari relawan serta usulan dari masyarakat yang telah dikunjungi Agus-Sylvi.

Rencananya, Karib Agus akan menyebar 1.000 buku kepada masyarakat.

"Untuk gelombang pertama, kami akan mengeluarkan 1.000 buku. Untuk kami bagikan kepada masyarakat. Ini akan menjadi sebuah karya yang spesifik dan objektif," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini