News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Unggul di Survei Median, Djarot Bilang Tak Terpengaruh

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat meninjau kawasan Jakarta Golf Club, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (6/2/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Calon Wakil Gubernur DKI  Jakarta Djarot Saiful Hidayat  tidak terpengaruh dengan hasil survei terbaru Media Survei Nasional (Median).

Survei menyebut pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di posisi pertama mengungguli dua pasangan lainnya.

"Saya selalu sampaikan, kita tetep nggak begitu terpengaruh dengan itu ya, bukan saya nggak percaya," ujar Djarot di Jalan Harapan Indah Raya, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Senin (6/2/2017).

Baca: Survey Median: Ahok-Djarot Kembali ke Posisi Pertama, Agus-Sylvi Nomor Buncit

Baca: Djarot Sambangi Jakarta Golf Club di Rawamangun

Hal tersebut lantaran ia dan Ahok sudah sering 'diramalkan' dari rilis survei dengan hasil yang beragam, dari yang persentasenya memiliki keunggulan hingga merosot dengan perolehan hanya 10 persen saja.

Menurutnya, apapun hasil surveinya, tidak akan mempengaruhi semangatnya blusukan menyapa warga DKI.

"Kita pernah dikasih (rilis survei) tingkat elektabilitasnya tinggal 10 persen nggak ngaruh, 20 persen ya sudah silahkan ajalah, yang penting kita turun (kampanye) ke bawah," tegas Djarot.

Kendati demikian, mantan Wali Kota Blitar itu mengucapkan terimakasih lantaran rilis survei tersebut telah memberikan informasi gratis bagi dirinya dan pasangannya cagubnya, mantan Bupati Belitung Timur yang kini menjadi terdakwa kasus dugaan penistaan agama.

"Itu hanya untuk sekedar pengetahuan bagi kita dan kita terimakasih karena mendapatkan informasi, gratis lagi, kan alhamdulillah dapat informasi gratis seperti itu ya," kata Djarot.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini