News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Adik Ahok: Semua Bisa Ngomong, Tapi yang Susah itu Membuktikan

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Basuri Tjahaja Purnama, adik dari calon gubernur DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat menghadiri acara nonton bareng debat terakhir cagub-cawagub DKI yang digelar di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hadir dalam Nonton Bareng Cagub-Cawagub DKI di Rumah Lembang, Basuri Tjahaja Purnama, adik dari calon gubernur DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ia mengatakan semua orang bisa berbicara dan berwacana, namun yang sulit ditemukan adalah sosok yang bisa membuktikan ucapannya, seperti sang kakak.

"Kalau ngomong, ya semua bisa ngomong, tapi yang susah itu adalah dia (Ahok-Djarot) sudah bisa membuktikan," ujar Basuri, saat ditemui di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

Menurutnya, jika seseorang sudah memiliki pengalaman dalam bekerja, maka yang akan dibahas tentunya mengenai karya yang 'pernah' dikerjakan, bukan yang 'akan' dikerjakan.

"Jadi kalau saya orang yang sudah kerja, maka saya ngomongnya apa yang sudah saya lakukan, tinggal (lakukan) perbaikan," jelas Basuri.

Namun jika pembuat wacana belum pernah memiliki pengalaman, kata Basuri, mereka tidak mengerti langkah yang harus dilakukan meskipun siapapun bisa berbicara panjang lebar dalam meyakinkan warga.

"‎Tapi kalau belum pernah kerja, bisa ngomong sampai ke langit, tapi praktiknya yah nggak tahu," tegas Basuri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini