News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Plt Gubernur DKI: Jadikan Pilkada DKI Layaknya Pesta Menggembirakan

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

apel pilkada nih2

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Polda Metro Jaya bersama unsur terkait, Sabtu (11/2/2017) melakukan apel gelar pasukan di Silang Monas, Jakarta Pusat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Plt Gubernur DKI, Sumarsono beserta jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Sumarsono meminta Pilkada DKI dirayakan layaknya pesta yang menggembirakan.

"‎Sebagai Plt gubernur DKI Jakarta, saya mengajak seluruh warga Jakarta dan komponen yang mencintai Indonesia mari kita jaga Jakarta. Kita sukseskan di Jakarta untuk melakukan demokrasi, mari sekali lagi kita buat pesta demokrasi selayaknya pesta yang menggembirakan," katanya.

Sumarsono melanjutkan pada prinsipnya apel ini merupakan bentuk kesiap-siagaan pengamanan dalam tahapan pemumutan suara di Pilkada DKI.

"Kami dari Forkominda khususnya menyatakan menyatakan kesiap-siagaan dari dua sisi. Yang pertama dari segi pengamanan, Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya sudah mengimbau seluruh warga Jakarta silakan datang dengan rasa aman dan tidak perlu khawatir untuk kemudian berbondong-bondong ke TPS," ujarnya.

Kesiap-siagaan yang kedua dari segi pemerintah DKI Jakarta, Suharsono mengaku siap memberikan support seluruh penyelenggaraan agenda Pilkada Serentak 2017 agar berjalan baik.

"Karena Jakarta adalah barometer Indonesia, miniatur dari Indonesia untuk Bhineka Tunggal Ika, mari semuanya sukseskan Pilkada," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini