News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Djarot Apresiasi Perjuangan Seluruh Pendukung Ahok-Djarot

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Adi Suhendi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Konferensi Pers yang dilakukan pasangan cagub dam cawagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat saat melakukan konferensi pers terkait hasil quick count bersama tim suksesnya di Ballroom Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat merasakan perjuangan kader partai pendukung yang selama ini telah berjibaku memenangkan Ahok-Djarot.

"Kami betul-betul merasakan bagaimana perjuangan dari seluruh kader-kader pendukung," ujar Djarot di Ballroom Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Selain itu, mantan Wali Kota Blitar itu juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para relawan serta warga pendukungnya yang telah berjuang dan menggunakan hak suaranya untuk memilih dirinya dan Ahok.

Baca: Amien Rais: Politik Sembako, Kursi Roda, dan Uang Tak Terbatas Berakhir Sia-sia

Baca: Ahok Tertawa dan Tegar, Pendukungnya Justru Menangis

Baca: Ical Mengaku Diundang Prabowo Ikut Pertemuan Dengan Anies-Sandi

"Juga seluruh relawan serta masyarakat yang berusaha berjuang sampai akhir, dan tadi sudah memberikan hak pilihnya dengan baik," kata Djarot.

Politikus PDI Perjuangan itu pun mengapresiasi suara yang telah diberikan warga DKI serta telah menciptakan Jakarta yang aman dan damai.

"Kami memberikan apresiasi kepada seluruh warga Jakarta yang telah memberikan suaranya dengan sangat baik dan mampu menciptakan Jakarta yang aman damai," kata Djarot.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini