News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Bappeda DKI: Dinas Lingkungan Hidup dan Tim Sinkronisasi Sepertinya Sepaham

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta Tuty Kusumawati

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi DKI Jakarta Tuty Kusumawati menyampaikan Dinas Lingkungan Hidup tengah membahas kegiatan yang terkait dengan lingkungan dan dicocokkan dengan program Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Rapat yang digelar di Ruang Pola, Gedung Blok G, Balai Kota DKI, itu tentunya dihadiri oleh Tim Sinkronisasi Anies-Sandi serta Bappeda dan SKPD Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

"Tadi pas saya di dalam sedang dibahas Dinas Lingkungan Hidup," ujar Tuty, saat ditemui di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).

Pembahasan terkait program Anies-Sandi yang berkaitan dengan pengangkutan dan pengolahan sampah tengah didiskusikan dengan anggota Tim Sinkronisasi, Marco Kusumawijaya.

"Diskusi dengan Pak Marco (anggota Tim Sinkronisasi), gimana pengangkutan sampah, pengolahan dimana saja, dan sebagainya," ujarnya.

Tuty pun menilai ada kecocokan antara Dinas Lingkungan Hidup dan Tim Sinkronisasi, lantaran hal tersebut terlihat dari perbincangan selama rapat berjalan.

"Mereka seperti yang sepaham," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, rapar tersebt masih berlangsung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini