News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Resmikan RPTRA Intan, Djarot Saiful Hidayat: Semua Orang Boleh Gunakan RPTRA Ini

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Sapto Nugroho
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengucapkan syukur saat meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Intan yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Selain RPTRA tersebut, ia juga turut meresmikan Kampung Keluarga Berencana (KB) yang terletak di lokasi yang sama.

"Syukur alhamdulillah, pada pagi hari ini kita bisa sama-sama menikmati RPTRA Intan dan Kampung KB yang aktivitasnya tadi sudah terlihat," ujar Djarot Saiful Hidayat di RPTRA Intan, Jalan Intan Ujung, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017) pagi.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dan istri, Happy Farida Djarot (kanan) menghadiri peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Intan di Jalan Intan Ujung, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017). (Tribunnews/Fitri Wulandari)

Dalam peresmian RPTRA itu, mantan Wali Kota Blitar tersebut juga mengaku senang lantaran baik anak-anak maupun orang tua ikut meramaikan acara tersebut.

Mereka menampilkan tarian, nyanyian, hingga pembacaan doa serta sambutan.

"Anak-anak tampil, ada yang menari, menyanyi, orang tuanya juga tampil, bapak-bapaknya membacakan doa dan sambutan," kata Djarot Saiful Hidayat.

Djarot Saiful Hidayat didampingi istri, Happy Farida Djarot (dua kanan) meresmikan RPTRA Intan di Jalan Intan Ujung, Cilandak, Rabu (24/5/2017). (Tribunnews/Fitri Wulandari)

Djarot Saiful Hidayat pun menegaskan, siapapun boleh menggunakan RPTRA tersebut, tidak terkecuali para orang tua.

"RPTRA ini diperuntukkan bagi anak-anak, ibu-ibu, orang tua, seluruh masyarakat tanpa terkecuali," tegas Djarot Saiful Hidayat.

Saat meresmikan RPTRA yang dibangun dari dana CSR High Scope Indonesia tersebut, politisi PDI Perjuangan itu didampingi oleh sang istri tercinta, Happy Farida Djarot.

Liputannya, lihat dalam tayangan video di atas. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini