News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Demo di Jakarta

Alumni 212 Tetap Gelar Aksi Bela Islam

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Reuni Akbar Alumni 212 dan Konsolidasi Ummat Aksi Bela Ulama (ABU) 96 akan melaksanakan kegiatan di Masjid Istiqlal dan sekitarnya, pada Jumat (9/6/2017).

"Mari kita ukir sejarah kembali setelah aksi 212. Kita lakukan salat tarawih terbesar sepanjang sejarah insyaallah dengan 7 juta jamaah. Mari kita penuhi Masjid Istiqlal, Tugu Tani sampai pasar Senen,," tutur Ketua Presidium Alumni 212, Ustaz Ansufri Idrus Sambo, kepada wartawan, Jumat (9/6/2017).

Menurut dia, acara itu akan diisi Tabligh Akbar, zikir dan doa untuk keselamatan para ulama, aktivis dan ormas (HTI) yang dizalimi oleh pemerintah.

"Kami bersama berdoa untuk keselamatan NKRI, pernyataan sikap atas kedzaliman kepada ulama dan aktivis. Kami juga akan melaunching panitia nasional penyambutan kedatangan Habib Rizieq," kata dia.

Di kesempatan itu, dia mengimbau, kepada para peserta aksi yang akan menunaikan ibadah salat Jumat berjamaah di Istiqlal, membawa air mineral dan makanan ringan untuk persiapan berbuka puasa dan membawa sajadah sebagai alas untuk salat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini