News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ragam Kegiatan di Central Park Mall Selama Bulan Puasa

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para peserta beradu kemampuan dance dalam kompetisi final B-Boy Levi's Sneakers Battle Ground di Tribeca, Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (12/12/2015). (Warta Kota/alex suban)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah bagi umat Muslim di seluruh dunia.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1438 H, Central Park dan Neo Soho Mall ‘The Jakarta Shopping Icon’s’ menghadirkan serangkaian acara spesial Ramadan bertajuk “Glorious Spirit – Ramadan Festivity” yang telah berlangsung mulai 26 Mei hingga 09 Juli 2017.

“Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan berbagai hiburan menarik mulai dari Ramadan Bhangra Punjab & Kandyan Dance Performance, Live Performance, serta Ramadan Shopping Marathon Till Midnight dengan promo diskon hingga 80 persen additional 20 persen,” ujar Silviyanti selaku Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mal, Selasa (13/6).

Silviyanti menjelaskan, dalam Ramadan tahun ini, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengadakan kegiatan sosial dengan berbagi kasih dalam keceriaan di acara Buka Puasa bersama anak–anak dari Yatim Piatu Al-Azhar tanggal 18 Juni 2017 bertempat di Open Kitchen Neo Soho Mall.

Glorious Spirit merupakan rangkaian acara yang dihadirkan secara khusus untuk para pengunjung menyambut bulan suci Ramadan setiap tahunnya.

Pada tahun ini Central Park dan Neo Soho Mall mengusung tema Mandala, pengunjung dapat menikmatinya dalam dekorasi Islamic art yang menghiasi seluruh area mall.

Momen kemeriahan Ramadan akan diisi dengan program belanja Ramadan Shopping Marathon Till Midnight yang telah dihadirkan pada tanggal 10 - 11 Juni 2017 dan Shopping Marathon Till Midnight Extended di tanggal 17 Juni 2017.

"Tiap hari selama ramadan kami juga menggelar RamadanCulinary Festival yang menyediakan berbagai jenis makanan favorit bagi para pengunjung untuk berbuka puasa, dan Bedug Stompmob Show hingga pertunjukan musik dari artis papan atas Indonesia," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini