News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gubernur Djarot Nongkrong demi Cek Kolong Tol Kalijodo

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengecek kondisi kolong Tol

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengecek kondisi kolong Tol Sedyatmo alias kolong Tol Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.

Djarot mengatakan, kolong Tol Kalijodo yang sempat marak bangunan liar, harus terus dijaga ketat.

Mengenakan kemeja biru, Djarot langsung masuk ke kolong Tol Kalijodo memantau kondisi terkini, pasca-pembongkaran ratusan bangunan liar beberapa waktu lalu.

Kolong tol yang sempat dijadikan tempat prostitusi, saat ini kembali didatangi sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi DKI.

"Kolong tol ini (Kalijodo) harus dijaga agar tak tumbuh lagi bangunan liar. Maka dari itu kami akan bersinergi dengan warga sekitar, bahkan aparat kemanan," jelas Djarot, Jumat (30/6/2017).

Apabila tak dijaga ketat, lanjut Djarot, bakalan ada oknum-oknum yang kembali memanfaatkan kolong Tol Kalijodo.

"Makanya ini dijaga, sebab nanti bisa saja kan ada oknum-oknum yang memanfaatkan area kolong tol ini, seperti bangunan liar dan parkir kendaraan liar," ujarnya.

"Di kolong tol ini sendiri, akan dibangun parkiran khusus untuk warga yang mengunjungi RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak dan RTH (Ruang Terbuka Hijau) Kalijodo. Di kolong Tol Kalijodo ini juga nantinya akan dibangun taman," sambung Djarot.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini